3 Paparazi Cantik di Masjid Cheng Ho Surabaya

 

Tukang Foto Cantik

Foto paparazi cantik yang sedang beraksi di atas saya ambil di ruang utama Masjid Cheng Ho, Jl. Gading, Kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng, Surabaya pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2016 pukul 09.36. Kala itu sahabat saya Kolonel Cpm (Purn) Hendroyono menikahkan putra pertamanya.

Momen di atas terjadi saat kedua mempelai sedang berdiri sambil memperlihatkan buku nikah.Β Saya tidak mengarahkan kamera saku ke pengantin baru. Saya justeru tertarik kepada Ny. Hendroyono dan dua orang putrinya yang berdiri setengah lutut yang mengarahkan kamera ponsel mereka ke arah pengantin. Hasilnya sebuah foto unik menarik.

 

β€œFoto ini diikutsertakan dalam Lomba Foto Blog theordinarytrainer.com”

.

Lomba Foto Tempat Ibadah

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

20 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Rani R Tyas says:

    hehe wah kok ngepas sekali momentnya Pakdhe.. saya pun belum terpikir melihat dari sudut pandang yang berbeda

    Ketika dua putrinya berdiri saya sudah siap njepret. Tiba-tiba sang mama beringsut. Saya pun menunggu sampai isteri sahabatku itu juga ikut beraksi bersama sang putri tercinta. Bingo, hasilnya pas di mata, pas di hati.

  2. ahaiii…. benar sklai paparazzinya cantik dg pakaian warna pink hhee
    keren, Pak De πŸ˜€

    Hooh, plottingnya juga ciamik kan

  3. @kakdidik13 says:

    Cantik-cantik Pakdhe πŸ™‚

    Iyo, Mas

  4. Wah pakdhe, fotonya unik. Bisa aja nih pakdhe jepretnya, pas banget angle nya. Tiga paparazi cantik πŸ™‚

    Sabar menunggu beberapa menit sampai sang mama gabung. Sesuai dugaan saya hehehehe

  5. vizon says:

    Sebuah keluarga yang kompak… Kompak dalam seragam dan gaya motretnya… πŸ˜€
    Kalau acara nikahan biasanya memang banyak seragam Uda

  6. momogrosir says:

    mau donk difoto sama bidadarinya

    Telaaaat

  7. eda says:

    paparazinya cantik beneraaan..

    skrg lagi musim ya pakdhe, jadi paparazi dadakan πŸ˜€

    Termasuk jadi paparazi untuk wajah sendiri alias selfie

  8. paparazinya pakai kebaya dan disanggul pula, seru. Kapan lagi coba, hehe

    Momen langka

  9. nova says:

    saya kira sedang menari..kompak gayanya..he2 peserta pertama pak de..,

    Iya, cepat ndaftar cepat istirahat

  10. Aiih … Pakde kreatif deh.. !
    Tapi memang oaoarazinya cantik ya… seragamnya uga bagus.

    Kapan sih Pakdemu nggak kreatif

  11. Aduuh..banyak typo. Maksudnya paparazinya cantik dan seragamnya juga bagus. πŸ™‚

    Santai Bu kalau komen hahahaha

  12. evrinasp says:

    hihihi pak dhe bisaaaaa aja, pas cantik langsung deh dapet momentnya, ayu2 kabeh

    Buah kesabaran menunggu momen yang pas

  13. Duh itu momennya kok pas banget ya Pakde.. Aihh, hebat betul Pakde ini πŸ˜€
    .
    .
    .
    .
    .
    Sebentar lagi bakal dijawab: “Kapan sih Pakdemu ini gak hebat, nduk…” wkwkwkwkwk

    Lha itu tahu
    Pakde Oke

  14. Dedew says:

    Paparazzi yang sebenarnya ya pakde cholik hihi sigap banget memotret momen uniiik…bagus fotonya hihihi

    Terima kasih Jeng

  15. Ayaa says:

    Buahahaha, bisa kompak gitu ya Pakdhe. Trus pakdhe yang memfoto mereka bertiga gitu :p
    Lha iyalah, mosok Bude hahahahaha

  16. susanti dewi says:

    kompak banget ya posisinya πŸ™‚

    Posisi paling enak kaleee ya

  17. dey says:

    Selalu jeli dengan yg pose unik & wajah cantik.

    Sabar menunggu

  18. Nchie Hanie says:

    hahhahaa pakde tauu aja sing menik2..

    Sudah hafal sejak SD

  19. Alris says:

    Pakdhe punya “roso” untuk menangkap suatu momen unik.

    Tetangga saya namanya Roso
    Pangkat terakhir Peltu

  20. nh18 says:

    Tim Juri sudah datang ke sini dan melakukan penilaian
    Terima kasih telah berkenan ikut meramaikan lomba foto di blog saya
    Semoga sukses

    salam saya
    @nh18

    Selamat datang Bapak Juri
    Maaf hanya kami anggurin

Leave a comment