Bunga Cantik Untuk Uniek

Kamera Ponsel

.

Diam-diam saya dekati wanita cantik itu. Meskipun saya belum pernah menatap wajahnya dari jarak dekat tapi saya yakin dialah orangnya. Seorang sahabat yang fotonya sudah sering saya lihat di blog maupun di media sosial. Wanita yang saya sering keliru menulis nama belakangnya. Saya tidak akan mengambil gambarnya secara full body. Ada bagian tertentu yang ingin saya abadikan.

Bingo, wanita itu tengah asyik melayangkan matanya ke arah kamera. Dengan hati-hati saya arahkan kamera ponsel ke bagian yang menarik perhatian saya. Bingo. Bulu mata yang cukup panjang itu terekam dengan baik. Bulu mata siapa? Yup, Uniek Kaswarganti yang sering kutulis Unik Kaswarganti. Seorang blogger cantik dari Semarang.

.

Bulu mata cantik

.

Maraknya ponsel membuat saya bisa membalas dendam. Dulu, ketika masih anak-anak, saya harus pergi ke kota jika akan membuat foto. Itupun masih foto standart yaitu pas foto atau foto bersama orangtua. Kami masuk studio foto, duduk manis, lalu dijepret. Hasilnya masih harus menunggu beberapa kemudian.

Dengan hadirnya ponsel yang dilengkapi kamera maka kini saya bisa dengan leluasa memotret orang lain maupun diri sendiri. Yup, semua tingkah laku bisa saya abadikan dengan baik dengan benda mungil yang disebut ponsel atau telepon seluler atau handphone. Sambil makan tahu susur pun saya bisa bergaya dan bilang :”Selfie dulu ach.” Jepret!

.

Katakan cinta dengan bunga

Bunga cantik untuk Uniek

.

Suatu saat saya mengalami kejadian yang memalukan. Dalam sebuah penerbangan ke Jakarta seorang pramugari sedang memperagakan cara menggunakan jaket keselamatan alias pelampung. Awak kabin ini cantik banget. Saya ambil ponsel dari kantung yang ada diikat pinggang. Saya arahkan kamera ponsel ke pramugari yang sedang beraksi. Tangan sudah hampir menekan shooter. Tiba-tiba tangan saya ditangkap oleh pramugari dan diturunkan. “Jangan memotret,” ujarnya singkat. Saya mematuhinya, kamera langsung saya kembalikan ke sarangnya. Saya tak sanggup memandang wajahnya dan tidak pula menengok ke kiri maupun ke kanan. Malu rasanya. Bukan hanya malu karena mau memotret wanita cantik tetapi juga malu karena saya telah melakukan pelanggaran terhadap ketentuan penerbangan yaitu menghidupkan ponsel saat berada dalam pesawat terbang. Mengaktifkan handphone dalam penerbangan bisa menganggu navigasi dan tentu saja membahayakan keselamatan.

Jika saya hitung, saya sudah lebih dari 5 kali berganti handpone. Dimulai dari HP yang tanpa kamera sampai ponsel berkamera. Dari ponsel yang berkamera tunggal sampai ponsel yang dilengkapi kamera di depan dan di belakang.

Begitu Uniek menampilkan deretan ponsel yang bentuknya cantik dan beraneka warna saya kok jadi tertarik. Bukan tertarik pada bulu matanya tetapi pada ponsel yang ditampilkan dalam postingan GAnya.

.

Handpone bagus dan murah

.

Jika dilihat harganya rasanya masih terjangkau oleh saya.Β Suatu saat saya harus memiliki Zenfone 2 Laser ZE550KL yang dilengkapi kamera canggih agar saya bisa membuat foto yang semakin ih..ih.ih. Bukan hanya itu, dengan kamera ponsel itu saya kembali bisa menghadiahkan sekuntum bunga cantik untuk Uniek. Eh, kelak jika bertemu dengan Uniek saya juga ingin wefie dengannya sambil makan wafel agar lebih wow..wow..wuuuuuuuuuu.

Giveaway Aku dan Kamera Ponsel by uniekkaswarganti.com

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

31 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Ade anita says:

    Pakde tuh menepis anggapan bahwa generasi lama pasti gagap teknologi. Top

    Umumnya begitu
    Kecuali saya hahahahaha

  2. naurahkida says:

    jadi pingin punya ayah seperti bapak πŸ™‚

    Ya sudah jadi anak angkatku ya

  3. Anda luar biasa, Jendral… cepat sekali sergapan yg dilakukan πŸ™‚
    Matur nuwun sudah ikutan ya Dhe.

    Wafel itu jajanan wong Londo Dhe, mbok ya sama lunpia atau wingko babat gituh πŸ˜€

    Nanti kalau ketemu tak traktir sepuasmu
    Indeks Rp.8ooo

  4. Waduh pakdhe, kebayang malunya waktu di pesawat itu, gagal deh motret wanita cantik hehehe. Tapi emang, sekarang tambah praktis aja dengan adanya smartphone, terutama nih bisa motret dimana aja setiap saat tanpa harus bawa kamera yang berat πŸ˜€

    Iya,Jum’atan saja bawa hp je

  5. Rani R Tyas says:

    Coba waktu itu Pakdhe bilang “maaf mbak saya sudah mengaktifkan mode pesawat nih di hp”

    Pasti dianya langsung mendekati dan nyiwel pipi saya sambil bilang :”Lutunaaaaaa”

  6. jiah says:

    aktifin mode penerbangan gak papa kan, Dhe

    Saya nggak pernah
    Sebelum masuk gate sudah saya off kan
    Kecuali bila kulupa

  7. Ida Tahmidah says:

    Whuaaa Pakde…cekatan banget nulisnya…. Pengennya saya bisa gitu, tapi banyak ini itunya ternyata… hahaha…banyak gangguan πŸ˜€

    Saya kan orangnya memang begitu
    Nggak senang kalau ada barang yang kleleran
    Sikat ae

  8. Cepat tanggap banget nih Pakdhe….eykeh kalah cepet. Buru-buru ambil langkah seribu nyusul Pakdhe πŸ˜€

    Mumpung masih muda Jeng

  9. Adelina says:

    Pakde canggih dech tetap updated mengikuti perkembangan jaman.

    Iyalah, malu sama anak-cucu kalau gaptek

  10. Ophi Ziadah says:

    bunga bank kayaknya jadi lebih cantik dan menarik pakdhe *mataduitan*
    sukses lombanya pak de

    Saya nggak mau ekspose
    Takut dikira riya’ hahahaha

  11. gaagaal fokus saama bunga ungunya yg cantik, pak de..
    keren banget Pak De… kejar target πŸ˜€
    *perlu ditiru *salim πŸ˜€

    Bukan ngejar target
    Tapi ngejar pulsa 10k hahahahaha…..pisss

  12. Keke Naima says:

    Hebat euy, Pakde selalu sigap. Selalu jadi yang pertama πŸ™‚

    Mumpung belum puasa

  13. Yulia says:

    Waaaaw… p’de saya kalah narsis nih.. kece selalu P’de kita ini.. semoga beruntung ya dhe

    Siapa sih yang nggak kalah narsis sama Pakdemu ini?
    Hatur nuhun

  14. Hihihi … malah bulu matanya Mak Uniek yang jadi highlight postingan ini ya Pakdhe :p

    Iya hahahahaha…

  15. Wah, pakdhe udah nulis aja nih. Saya juga mupeng sama hp di GA nya mbak Uniek nih. πŸ™‚

    Biar cepet istirahat

  16. Eko Nurhuda says:

    Enaknya sambil makan tahu petis, Pakde. Hehehe…
    Saya baru ngedraft tulisan ini, masih nunggu pelengkap. Eh, Pakde sudah main posting aja, hahaha…

    Biar cepat istirahat Mas

  17. susanti dewi says:

    aih… saya juga mau dong pakde dikasih bunga hihihi

    Kapan2 kalau kopdar tak kasih bunga

  18. Ria Rochma says:

    Welfie sambil makan wafel. Nyam nyam, enak, pakdhe.

    Jos tenan

  19. Saya juga tertarik dengan deretan ponsel yang ada di GA-nya Mbak Uniek. Tapi belum sempat nulisnya, Adaaa aja, gangguannya.
    Semestinya saya meniru semangat Pakde ya…bukannya banyak alesyan…hi..hi..hi

    Yang baik ditiru ya kurang baik dibuang

  20. jampang says:

    pak de, sepertinya ada yang kata kurang di kalimat ini :

    Malu rasanya. Bukan hanya malu karena mau memotret wanita cantik tetapi juga malu karena saya telah melakukan ketentuan penerbangan yaitu menghidupkan ponsel saat berada dalam pesawat terbang.

    Terima kasih koreksinya Mas.
    Langsung saya tambahkan kata yang pas

  21. Topik says:

    Syangnya aku hanya punya smartphone dengan kamera kurang canggih, ulasan artikelnya pakde memang joss, sudah canggih di usiane pak de

    Ikutan GA ini biar punya smartfren canggih Mas

  22. @kakdidik13 says:

    Bunga nan cantik berwarna ungu, aduhai sekali hehehehe….. romantis pakdhe

    Hooh

  23. Handiko RP says:

    Wuihh hapenya bikin ngiler, keren warnanya

    Hooh, saya juga ngiler sampai kotos2 nih

  24. Pritahw says:

    Salam kenal, Pakdhe πŸ™‚ Keren banget itu poto2 ya, poto bulu mata juga bunganya, hehe.. ikutan juga ah, sukses Pakdhe^^

    hahahaha…bulu matanya itu yaaa

  25. Dwi (nining) says:

    Pakdeeee, waktu itu belul ada fitur airplane mode ya.
    Saya tuh suka banget jepret2 kalo lagi onboard, pelandangannya bagussss bgt. Sayang dilewatkan hehehe

    Belum Jeng

  26. wah.. mbak Uniek dapat bunga dari pakde, kalau aku maunya dapat ASUS Zenfone 2 Laser aja dah dari pakde hehhehee..

    Aku juga

  27. Ntah kenapa selalu asyik aja baca tulisan Pakdhe, meski udah cukup berumur #ups namun Pakdhe selalu tampak awet muda. Mungkin ini salah satu efek positif ngeblog yo Pakdhe. Semoga menang Pakdhe, salam dari Pontianak… πŸ™‚

    Ngeblog membuat urat menulis menjadi lentur Mas hehehehe

  28. Murtiyarini says:

    Itu foto di ruang ganti Emak Model pas acara Srikandi Blogger kan?

    Bukan, ini di ruang pertemuan itu kok.
    Saat acara belum dimulai kami fota-foto

  29. Indah Nuria says:

    Waaah.. Pakdhe memang gaul abis! Senyum selfienya itu lho manaa tahan ;). Semoga menang yaaa.. Salam kangeeen

    Terima kasih, Jeng

Leave a comment