Keuntungan Mengikuti Giveaway Kece Stand Up Comedy On the Blog

<

.

Giveaway Kece: Stand Up Comedy On the Blog tinggal beberapa jam lagi. Jumlah blogger yang mendaftarkan videonya sudah selusin. Sampai artikel ini saya terbitkan peserta blogger perempuan lebih banyak daripada blogger laki-laki. Nggak nyangka, sahabat wanita ternyata berani unjuk gigi di Youtube.

Sebagaimana diketahui bahwa promosi blog dapat dilakukan dengan dua cara yaitu promosi secara online dan offine. Mengikuti dan menyelenggarakan giveaway atau lomba blog merupakan salah satu bentuk promosi secara online. Dengan promosi seperti ini diharapkan blog dan pemiliknya menjadi lebih dikenal orang. Muaranya tentu pada kenaikan trafik, domain authority, dan page authority.

Selain keuntungan secara umum, mengikuti Giveaway Kece Stand Up Comedy On the Blog juga akan memberikan beberapa keuntungan khusus. Di bawah ini beberapa di antaranya.




.

1. Sahabat akan mendapatkan pengalaman yang menarik sejak membuat video, upload di Youtube, dan share video tersebut di blog dengan memanfaatkan menu embed. Jika kali ini sudah sudah berhasil maka kedepan ketrampilan membuat video post akan menjadikan keahlian blogger bertambah satu lagi.

2. ┬áTrafik blog akan meningkat karena semakin banyak blogger dan non blogger yang mengunjungi blog sahabat. Saya sebagai shohibul giveaway tentu akan mengunjungi dan melihat video tersebut. Jika postingan sesuai ketentuan maka saya akan memberikan label terdaftar. Demikian pula juri. Beliau akan datang ke blog peserta, melihat, dan selanjutnya akan menentukan nilai. Jangan lupa peserta GA atau calon peserta biasanya akan mengintip video blogger yang lainnya untuk mengetahui bagaimana kualitas videonya. Mereka layaknya mau maju ke medan perang. Tampaknya ada yang menerapkan prinsip ‘Know your self and know your enemy.’

3. Sebagaimana biasa, dalam setiap giveaway atau lomba blog tentu ada hadiah atau tali asihnya. Saya tidak menyiapkan tali asih yang mewah atau wah wah wah. Meskipun demikian, sensasi mengikuti GA ini akan membuat sahabat gobyos, tertawa, lalu kelelahan beraroma kepuasan karena sudah mampu menjawab tantangan saya. Ini adalah keuntungan tangible dan intangible, bukan.

4. Video yang diupload di Youtube juga bisa dimonetize. Beberapa hari yang lalu di televisi dikisahkan dua orang pemuda bersaudara bisa menghasilkan uang puluhan juta dari video karya mereka yang diupload di Youtube. Blogger yang mempunyai akun Google Adsense bisa mengintegrasikannya dengan akun Youtubenya.

5. Bukan tidak mungkin ada produser film, sinetron, atau advertiser yang tertarik dengan video karya sahabat. Jangan kaget jika suatu saat mereka menghubungi dan mengundang sahabat untuk mengikuti audisi dalam proyek mereka. Jika itu terjadi maka sahabat bukan hanya blogger biasa tetapi sudah menjadi bintang, neo blogger, atau blogger plus.

Oleh karena itu mumpung masih ada waktu silakan para sahabat blogger segera membuat video lalu menerbitkannya di blog. Daftarkan url postingan tersebut pada kolom komentar di artikel Giveaway Kece: Stand Up Comedy On the Blog yang baru pertama kali di gelar di dunia ini.

Pendaftaran artikel akan ditutup pada tanggal 7 Pebruari 2016 pukul 21.00. Santai, masih ada waktu untuk menyiapkan segalanya. Yang penting pede dan hepi.




Accept the challenges so that you can feel the exhilaration of victory.
George S. Patton

Selamat mengikuti GA, semoga sukses.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

7 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Izzah Annisa says:

    Keren yang udah ikutan. Sukses GAnya ya, Pakde.

    Terima kasih Mbak
    Kirain dari Lampung mau ikut juga

  2. Banyak banget ya Pakde manfaatnya ikut GA Stand-up comedy.. Baru tahu nih kalo video yg kita upload itu bisa dimonetize ke google adsesn.. Wah lewat nih peluangku.. secara aku lagi pengen menekuni google adsense nih ..#sedih

    Mbuat lagi misalnya tutorial masak telur mata sapi

  3. Pakde, video-nya sudah dirubah dari private jadi publik…, jadi sudah bisa di tonton.

    URL http://hariyantowijoyo.blogspot.com/2016/02/my-first-vlogger-stand-up-comedy.html

    Terimakasih atas pemberitahuannya

    Keep Happy Blogging Always, salam dari Makassar – Banjarbaru ­čÖé

    Iya sudah saya verifikasi
    Terima kasih

  4. innnayah says:

    itu punyaku take nya berkali kali Pak Dhe. dari pabrikk…office..trus kamar. hahaha…
    siapa tau ada produser FTV yang liat..kekkeke

    Saya juga beberapa kali retake tuh
    Rasanya kok kurang puas take pertamanya

  5. Tanti Amelia says:

    sensasionaaaalllll

    Dan akuntebel

  6. susanti dewi says:

    apalagi kalo videonya menarik ya Pakde, pasti pengunjungnya banyak

    Iya,mbantu trafik dan duwik

  7. susanti dewi says:

    apalagi kalo videonya menarik ya Pakde, pasti pengunjungnya banyak.

Leave a comment