Pengumuman Pemenang Giveaway66 Dangdut Cerdas On the Blog

Giveaway66 : Dangdut Cerdas On the BlogBaner Giveaway 66 Dangdut Cerdas On the Blog yang berlangsung dari  tanggal 1 Agustus 2016 hingga tanggal 14 Agustus 2016 diikuti 23 peserta. Aneka lagu dan gaya telah ditunjukkan. Mereka yang semula mengaku nggak pede, suaranya fals, dan aneka alasan akhirnya berani tampil juga. Gitu donk, sekali waktu, blogger perlu mencoba hal-hal baru agar kemampuannya semakin lama semakin meningkat beraneka ragam.

Om NhHer yang saya minta bantuan untuk menjadi juri luar biasa dan berkuasa penuh telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Pada tanggal 18 Agustus 2016 beliau mengirimkan pesan berisi daftar rangking peserta. Di bawah ini saya sampaikan para pemenangnya.

.

1. Juara I

Nama : Una

Url : http://www.sittirasuna.com/2016/08/una-merindu.html

Tali asih :

      – Uang bakso sebesar Rp. 500.000 dari Indoblognet.

– Selembar kain Magetan.

–  Sebuah buku berjudul Menang Dengan Elegan karya Abdul Cholik.

– Sepasang sandal unik dan cantik dari Mbak Susindra.

.

2. Juara II

Nama : Noorma Fitriana M.Zain [2]

Url:http://dapurnoofa.blogspot.co.id/2016/08/lagu-lagunya-mirnawati-jadi-teman-masak.html

Tali asih :

– Uang bakso sebesar Rp. 400.000 dari Shohibul Giveaway.

– Selembar Kain Magetan.

–  Sebuah buku berjudul Menang Dengan Elegan karya Abdul Cholik .

– Sepasang sandal unik dan cantik dari Mbak Susindra.

.

3. Juara III

Nama : Rina

Url:http://kulinerinkart.blogspot.co.id/2016/08/nyoba-ikutan-dangdut-cerdas-on-blog.html?m=1

Tali asih :

– Uang bakso sebesar Rp. 300.000 dari Shohibul Giveaway.

– Selembar kain sarung.

– Sebuah buku berjudul Menang Dengan Elegan karya Abdul Cholik .

.

4. Juara IV

Nama : Lozz Akbar Irama

Url: http://www.essip.us/2016/08/giveaway-66-dangdut-cerdas-on-blog.html

Tali asih :

– Uang bakso sebesar Rp. 200.000 dari Shohibul Giveaway

– Selembar tshirt cantik.

.

5. Juara V

Nama : Nur Sulistiyaningsih/Ayaa

Url:http://www.cahayatheprinces.com/2016/08/mendadak-dangdut-rekayasa-cinta.html

Tali asih :

– Uang bakso sebesar Rp. 150.000 dari Shohibul Giveaway

– Selembar tshirt cantik

.

6. Penghargaan Khusus

a. Pendaftar Tercepat

Nama: Niko Andreyan

Url: http://isidaripikiranku.blogspot.co.id/2016/07/menjawab-tantangan-aeng-aeng-komandan.html

Tali asih : Uang bakso sebesar Rp.150.000 dari Shohibul Giveaway.

b. Penghayatan Lagu Terbaik

Nama: Noorma Fitrian M. Zain [1]

Url: http://abyumynoofa.blogspot.co.id/2016/08/lagu-muara-kasih-bunda-untuk-pakdhe.html

Tali asih akan disampaikan oleh Juri (Om NhHer)

.

Hadiah Giveaway66

Keputusan Juri bersifat mutlak, final, dan tidak dapat diganggu gugat

.

Shohibul Givaway dan Juri mengucapkan selamat kepada para pemenang. Silakan segera mengirimkan nama, alamat lengkap, nomor HP, dan nomor rekening bank bagi penerima tali asih berupa uang bakso, melalui email ke: decholik@gmail.com dengan subyek : Pemenang Giveaway66.

Saya mengucapkan terima kasih kepada juri, sponsor, peserta, dan para sahabat yang telah ikut menyukseskan acara ini. Sampai jumpa pada acara berikutnya.

Sungguh, bersahabat dengan Anda menjadikan hidup saya semakin

warna warni

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

25 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Selamat untuk para pemenang. Dan selamat ulang tahun untuk pakde 🙂

    Terima kasih banyak atas perhatian dan doanya. Aamiin

  2. @kakdidik13 says:

    Selamat untuk para Pemenang 😀 keren bangetttttt pokokman

    Joss Mas
    Terima kasih

  3. Kakaakin says:

    Siip, yg juara sesuai dugaan saya. Top banget, Pakdhe.

    Terima kasih Mbak

  4. Helena says:

    Selamat semuanya! PD ikutan giveaway ini udah hebaaat!

    Iya, hebat dan pemberani

  5. Noorma 2 says:

    BLOG KU INI BISA MENGHASILKAN TERNYATA..
    hehehe

    SELAMAT ULANG TAHUN pakdhe…

    SUN SAYANG DARI PEKALONGAN

    Aamin
    Terima kasih atas perhatian, sun, dan doamu, Nduk.

  6. Susindra says:

    Selamat untuk Una, Noorma, Mas Lozz, Aya, Mbak Rina & Niko. Penyanyi2 berbakat semua ☆_☆

    Hooh

  7. Rina says:

    Alhamdulillah, pagi2 dapet rejeki. Hehe. Terima kasih pak dhe 🙂

    Sama2 Mbak

  8. selamat buat semua… hmmm, para pemberani deeh…sip sip…

  9. yayats38 says:

    Selamaaaatttt …

    Sekaligus menyampaikan selamat ulang tahun untuk Pakde.
    Sehat selalu ya Pak.

    Salam hangat dari Gresik 🙂

  10. Assiiik
    Selamat untuk para pemenang. Kereeen 😉

  11. UNA says:

    Baru bangun, ada notifikasi komen Pakde di blog. Girang dehhh XD Nuwun Pakde, sudah tak kirim datakuuu~

  12. Selamat semuanya. Wah aku belum nonton bideo Una. Gak tahunya juara pertama wkwkwk.

  13. Selamat semuaa…

  14. Nia Haryanto says:

    Yeay keren. Selamat semua pemenang. 🙂

  15. Shinta says:

    Asiikkkk makaann bakssooooo, traktirr duoonkkkkk

  16. irowati says:

    Selamat utk para pemenang…selamat jg utk pakdhe…GA nya selalu sukses..

  17. Eko Nurhuda says:

    Selamat ya buat para pemenang. Suaranya merdu-merdu deh yang menang.
    Selamat ulang tahun juga buat Pakde. Semoga selalu sehat dan bahagia selalu 🙂

  18. Lozz Akbar says:

    Selamat milad buat sohibul hajat,, Berkah dan sejahtera selalu
    Matur nuwun untuk juri Om NH
    matur nuwun untuk semua sponsor
    selamat untuk semua peserta
    selamat untuk para pemenang
    selamat untuk semua…….

  19. Wowww keren2 nih yg menang, selamat ua semuanyaaa… Una sini ke Semarang nduk 😉

    Pakdhe, sugeng tanggap warsa, mugi tansah kaparingan berkah saking Gusti. Salam sayang selalu dari pojokan Kali mBerok 🙂

  20. Sri Wahyuni says:

    Selamat untuk para pemenang… Dan selamat milad untuk Pakde…

  21. selamaaat buat yang menang yaaa…Aku ngga sempet pakde, punten. nanti aja langsung di panggung bareng pakde deeeh 🙂

  22. Keke Naima says:

    Blogger pada bagus-bagus suaranya, nih 😀

  23. Agung Rangga says:

    Selamat buat para pemenang! 😀
    Selamat ulang tahun juga buat pakdhe~

  24. Suami Bijak says:

    selamat buat para pemenang, mau ngikut malah malu sendiri…

  25. Selamat untuk para pemenang! Selamat pula untuk Shohibul hajat. Keren gawenya Pakde. Sayang saya ndak bisa nyanyi ndangdut. Wkwkwk

    Matur nuwun Jeng
    Halah jago joged gitu kok

Leave a comment