Teks

Kuis Tebak Nama Model Reborn

“Pernah enggak mendengar lagu berjudul Ligouw-Ligouw?” tanya saya kepada seorang blogger yang ikut kopdar di rumah.

“Belum, Pakde. Bagaimana sih liriknya?” tanyanya.

“Ini lho.

Hidup Penuh Ligouw Ligouw
Ada Suka Ada Duka
Semua Insan Pasti Pernah
Merasakannya..

“Liku-Likuuuuuuuuuuuuuuuuuu,” teriak sahabat berkacamata itu sambil tertawa ngakak.

Sudah lama saya tidak menggelar Kuis Tebak Nama Model di blog ini. Kuis yang kata sebagian blogger merupakan ajang hahahihi dan gampang-gampang susah. “Susah Pakde, saya belum kenal modelnya.” Hmmmm….begitu cepat dikaw putus asa. Padahal umpan sudah bertebaran di sini-sana.

Mengawali kuis ini saya hadirkan seorang blogger nan ayu. Blognya padat bermanfaat. Aneka jenis topik digarapnya. Pas banget dengan artikel saya berjudul Suer, Blogger Wanita Lebih Beruntung. Artikelnya apik dengan judul yang relatif panjang. Sebagai seorang blogger yang hobi fotografi maka postingannya juga banyak dilengkapi dengan foto yang ciamik pula. Silakan simak foto di bawah ini.

.

Model Neo BlogCamp bulan September 2016

.

Tugas sahabat adalah menebak nama lengkap model di atas. Ulangi ‘nama lengkap’ yang saya minta. Sahabat dapat mencari informasinya di mana saja dengan menggunakan cara apa saja. Bisik-bisik ke tetangga juga boleh kok. Jika sudah menemukannya silakan tulis nama lengkap model di atas di kolom komentar artikel ini. Peserta dapat meralat jawabannya sebanyak mungkin, santai saja.

Agar lebih seru komentar sahabat akan dimoderasi dulu ya. Setelah kuis ditutup barulah komentar sahabat akan saya munculkan.

Jawaban yang tepat dan lengkap akan diikutsertakan dalam undian. 3 nama yang muncul dari mesin kocok buatan Random.org akan mendapatkan tali asih unyu-unyu berupa uang bakso senilai Rp.100.000. Lumayan kan bisa untuk nraktir sahabat, tetangga, pacar, atau keluarga.

Jika kolom komentar sudah ditutup itu berarti kuis tebak nama model ini sudah usai.

Kuda lari dapat diburu

Nasib diri siapa yang tahu

Selamat mengikuti kuis sambil menikmati weekend.

Good luck!

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

48 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. Hadiiiirrrr….
    Zata Ligouw!
    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  2. Windah says:

    Ini mba zata ligouw ya mbah dhe

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  3. Kak Zata Ligouw, siapa sih yang nggak kenal beliau?

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  4. Abdul Cholik says:

    Komentar sahabat masuk kotak moderasi semuanya kecuali komentar yang tidak memuat unsur jawaban kuis ini.
    Termasuk komentar si model ini.
    Jawaban akan muncul setelah kuis ditutup
    Harap maklum.

  5. zata says:

    kalo lisoy lisoy beda lagi ya pakde, hihihi…

    Beda banget
    Apalagi kalau letoi letoi

  6. retno says:

    Yasmin Zata Ligouw… menawi mboten klentu, Pakde…

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 02- diikutkan undian

  7. Rani R Tyas says:

    Bismillah.. Dia pasti mama kece “Yasmin Zata Ligouw” tapi entah kenapa ya tiap ingat mbak Zata Ligouw pasti ingatnya the Urban Mama, daebak lah..

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 03- diikutkan undian

  8. ilayatifa says:

    Ini , mom Zataligouw kan Pak Dhe?

    Empu nya “Diary of ( not ) superhero mama”

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  9. UNA says:

    Yasmin Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 04- diikutkan undian

  10. Sri Wahyuni says:

    Assalamualaikum Pakde, ijin ikut menebak nama artip cantik nan ayu….
    Nama lengkapnya :
    Yasmin Zata Ligouw

    Semoga benar…

    Salam hormat dari Denpasar Moon….
    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 05- diikutkan undian

  11. Susi says:

    Yasmin Zata Ligouw dooong…

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 06- diikutkan undian

  12. indra3h says:

    Yasmin Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 07- diikutkan undian

  13. echaimutenan says:

    iku hidup adalah liku likuuu

    nama asline zataligouw
    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  14. kania says:

    Tauuuuu pakde,

    Mbak ZATA LIGOUW…

    Saya pernah ketemu soalnya πŸ™‚

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  15. Lubena Ali says:

    Aku kenal ini … Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  16. Ikutan pakdhe
    Nama lengkap: Yasmin Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 08, diikutkan undian

  17. Tatit says:

    Nama modelnya Zatta Ligauw

    Jawaban Anda salah. Jangan kapok yaaa.

  18. Ririe Khayan says:

    Asyiiiik kuis ngehits ini hadir kembali.
    Karena belum dapat petunjuk mengenai sosok modelnya Pakdhe kali ini, jadi saya ta cari contekan dulu ke tetangga.

    Silakan berunding di terusan Suez sana

  19. Neti Suriana says:

    Ikutan ya pak De,
    setelah cari-cari info sana sini, bisik-bisik tetangga sampe minta wangsit sama mbah google akhirnya terungkap nama lengkap model di atas adalah ……’Yasmin Zata Ligouw’
    Yeay….semoga benar. Aamiin. πŸ™‚

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 09, diikutkan undian

  20. Susanti Dewi says:

    Ikutan ya Pakde…
    Jawabannya :

    Yasmin Zata Ligouw

    Makasih Pakde… πŸ™‚

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 10, diikutkan undian

  21. Yulia says:

    Ikutaan ah.. udh lama nggak ngikutin kuis pakde..

    Silakan ach

  22. Ila Rizky says:

    ikut ah. πŸ˜€
    namanya Yasmin Zata Ligouw
    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 11, diikutkan undian

  23. Yulia says:

    Taraaam setelah sercing sana sini.. nemu nama aslinya ternyata Yasmin Zata Ligouw… semoga bener sih..

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 12, diikutkan undian

    • Yulia says:

      Asiik… bismillah semoga menang ya Pakde… lumayan nih buat nambahin servis komputer, biar lancar juga ngeblognya..

      Jos

  24. Yasmin Zata Ligouw
    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 13, diikutkan undian

  25. Awan says:

    Ikutan ya PakDhe, Nama Modelnya adalah: Yasmin Zata Ligouw πŸ™‚

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 14, diikutkan undian

  26. Dewi says:

    Ikutaaan Pakdee…
    Nama modelnya adalah Zata Ligouw πŸ™‚

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  27. yayats38 says:

    Yasmin Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 15, diikutkan undian

  28. pakde aku ikutan ya.. nama lengkap kuis tebak model kali ini yaitu Yasmin Zata Ligouw.

    semoga beruntung dapat uang bakso hihi

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 16, diikutkan undian

  29. Yasmin Zata Ligouw…

  30. Vindy Putri says:

    Aku ikuuut, Pakde.. πŸ˜€ Hasil browsing dan dari clue-clue nya hahaa. semoga beruntung hehhee…

    Nama lengkapnya: Yasmin Zata Ligouw.

    Hehe,,, semoga bener…

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 17 diikutkan undian

  31. Pakdeeee, kangeeeen
    Ikutan njawab ah
    Nama sang model Yasmin Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 18 diikutkan undian

  32. Jiah says:

    Eeeer Mbak YASMIN ZATA LIGOUW dulu gitu yaaa. Tetep kliatan muda sampai sekarang

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 19 diikutkan undian

  33. Tatit says:

    Nama lengkapnya nggak tahu dhe. Biasa manggil mbak Zata Ligouw.
    Sesuai dgn nama fb. Kalau blognya dulu theurbanmama. πŸ™‚

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  34. wiwit says:

    Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  35. LIZA says:

    Yasmin Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 21 diikutkan undian

  36. Diah says:

    Horeeee, kuisnya Pak Dhe ada lagi.
    Harus kepoin dulu inii.. klo udah dapat, saya balik lagi ya Pak Dhe πŸ˜€

    Hyesss…ditunggu

  37. Izzah Annisa says:

    Zata Ligauw

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  38. Aiihhh ini mah blogger udah kondang bangettt.. Mbak Zata Ligouw! Blogger pemilik blog “Diary of (not) superhero mama”. Saya udah mengulas profilnya di blog, dong.

    *gitu aja bangga, ya, Pakde πŸ˜€

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  39. anis khoir says:

    Yasmin Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 22 diikutkan undian

  40. Ade anita says:

    Ikutan pakde. Zata ligouw namanya.

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  41. Wah…kembali lagi nih kuis tebak model.. Duh siapa ya nama blogger kece ini? Lagi mikir siapakah gerangan dirinya?

    Jawaban ada di wajah modelnya

  42. Diah says:

    Yasmin Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 23 diikutkan undian

  43. Mbak Zata Ligouw! Kayak artis korea wajahnya ^,^ nama aslinya pakai tulisan korea susah ditulis dengan keyboard qwerty biasa.
    Thanks pakdhe saya enjoy neo blogcampnya. Salam dari Tabanan.

    Jawaban Anda benar tetapi kurang lengkap.
    Yaaaa nggak ikut undian deh

  44. mira says:

    Aih pakDe.. Biki kuis mau berbagi rezeki..

    Mau ikutan ah.. Nama bloggernya Yasmin Zata Ligouw.

    Moga-moga betul. πŸ™‚

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 24 diikutkan undian

  45. rodame says:

    ikut pakdhe, masih bisa kan ya?
    Nama Lengkapnya : Yasmin Zata Ligouw

    Jawaban Anda benar dan lengkap.
    Nomor Anda 25 diikutkan undian