Nikmati Cashback Dengan Belanja Melalui ShopBack

Kemajuan informasi dan teknologi semakin membuat hidup manusia menjadi lebih mudah. Termasuk di dalamnya dalam hal berbelanja aneka kebutuhan. Hal ini disebabkan karena semakin menjamurnya electronic commerce yang lazim disingkat e-commerce. Transaksi atau jual beli barang atau jasa yang memanfaatkan internet ini wujudnya antara lain online store (toko online)

Berbelanja barang secara online banyak diminati orang karena berbagai alasan.

1. Praktis.

Berbelanja secara online cukup dilakukan di rumah atau tempat kerja. Dengan demikian kita tak perlu keluar rumah, kehujanan, kepanasan, berdesakan dalam antrian, dan atau terjebak dalam kemacetan di jalan raya. Kita juga tak perlu berdandan, bukan. Sambil tiduran dan nonton tv kita bisa menjelajah dari toko online yang satu ke toko online lainnya. Bagi orang yang padat kegiatan di kantor atau perusahaan belanja secara online lebih praktis karena tidak mengganggu pekerjaan.

2. Produk yang beraneka ragam.

Jika kita tinggal di kampung atau kota kecil dan belum ada toko serba ada mungkin tak mempunyai banyak pilihan dalam berbelanja. Lain halnya dengan belanja secara online, pilihan lebih luas karena banyaknya online store.

3. Harga bersaing.

Toko online biasanya tak mengambil untung terlalu banyak. Bahkan mereka sering melakukan promosi potongan harga. Hal ini disebabkan karena semakin banyaknya toko online sehingga konsumen bisa leluasa mencari toko yang menawarkan harga terbaik. Bandingkan jika kita harus memasuki mal yang satu ke mal yang lain tentu akan melelahkan dan memakan waktu yang ckup lama.

4. Tak Malu-maluin.

Bagi suami barangkali malu jika isterinya titip beli daster atau pakaian dalam di mall. Mungkin pegawai mal atau kasir ada yang menahan tawa atau merasa aneh seorang laki-laki berbelanja barang kebutuhan wanita tersebut. Hal ini tak akan terjadi jika kita belanja di toko online.

Walaupun berbelanja secara online menyenangkan namun kehati-hatian tetap harus diperhatikan. Selain banyak toko online yang professional dan bermartabat mungkin ada juga pegawai atau pemilik toko online yang tidak jujur atau nakal. Uang sudah diterima tetapi barang tidak dikirim, kualitas barang kurang baik, dan bentuk-bentuk kenakalan lain bisa saja terjadi.

Guna menjamin rasa aman dan menghindari keragu-raguan semacam itu kiranya perlu dipertimbangkan untuk berbelanja secara tidak langsung di toko online. Salah satu alternatifnya adalah berbelanja di toko online melalui ShopBack.co.id.

.

Homepage ShopBack.co.id

.

Situs ini memang bukan e-commerce tetapi merupakan cara baru, cerdas dan hemat dalam berbelanja secara online di Indonesia. ShopBack akan memberikan uang tunai berupa Cashback hingga 30% setiap Anda berbelanja di e-commerce melalui ShopBack. Nantinya uang cashback tersebut dapat langsung ditransfer ke akun rekening bank Anda. ShopBack sendiri sudah bekerjasama secara resmi dengan e-commerce ternama seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, MatahariMall, Agoda, Tiket.com, Blibli, Groupon, Bilna, eBay, AliExpress, Zalora, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah keuntungan lain yang ditawarkan oleh ShopBack.co.id:

1. Lebih aman dan terpercaya, serta telah bekerja sama resmi dengan e-commerce lokal dan luar, dan sudah diliput oleh banyak media ternama di Indonesia dan mancanegara.

2. Anda tidak perlu lagi repot-repot membuka satu persatu situs toko online untuk mencari promo, karena semua sudah tersedia di ShopBack. Konsumen dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + Cashback dari ShopBack sehingga berbelanja online menjadi jauh lebih murah hemat.

3. Dapat membeli kebutuhan sehari-hari dengan lebih murah seperti: pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi.

4. Adanya Program Ajak Teman, yaitu Anda akan mendapat Rp 25.000 untuk setiap teman yang berhasil Anda ajak dan melakukan pembelian di ShopBack, teman yang Anda ajak juga akan mendapat Rp 25.000. Selain mendapatkan Rp 25.000, Anda juga akan mendapatkan 1 poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik seperti seperti exclusive shopping bag, ponsel Xiaomi Redmi 3, Samsung S7, sampai Motor Honda.

Untuk lebih memahami cara kerja & cara penggunaan ShopBack dapat dilihat disini https://www.shopback.co.id/cara-kerja

 .

.
.
Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

6 Comments

Skip to Comment Form ↓
  1. evrinasp says:

    Saya suka belanja online pak dhe. Lebih ngirit soalnya fokus sama yg mau dibeli. Kalo offline bisa banyak deh yg dibwli nantinya

    Betul, kalau ngemall suka mampir2 dan akhirnya beli.

  2. Lidya says:

    belanja lebih asyik ya skr apalagi ada cashback

    Iya, lumayan kan

  3. Agung Rangga says:

    duh, bisa-bisa jadi ketagihan belanja nih, gara-gara dapat cashback. 😀

    Jangan sampai jebol ya

  4. sumarno says:

    ah, harganya itu yang jauh lebih mahal… dapet cashbackpun… tetep jha mahal….. hahaha 😀

    Masyaaaaa?

  5. Sukanya belanja online itu karena lebih praktis. Ada cashback nya, wah tambah seneng dong 🙂

    Iya, ada barang yang mungkin tak bisa diketemukan di kota kecil bisa beli secara online

  6. ardiba says:

    Nyaman memang belanja online, apalagi kalau dapat cashback kayak di shopback ini

    Semoga harganya nggak mahal duluan

Leave a comment